Tamam : Selamat HUT TNI Ke-73 Bersama Rakyat TNI Kuat

162

SURABAYA (Swaranews) – Kaji Gawat begitulah panggilan akrab kepada seorang H. Achmad Badruttamam yang berniat mengabdikkan dirinya untuk Kota Surabaya melalui jalur Legislatif di Pemilu 2019 mendatang.
Melalui wawancara singkat terkait Hari Ulang Tahun TNI yang ke73, Badruttamam mengatakan bahwa TNI sebagai bagian penting negeri ini. Khususnya dalam hal pertahanan dan keamanan. Hal ini tak lepas dari jargon bersama rakyat TNI kuat.

“Artinya, hadirnya TNI dimasyarakat sudah sangat pas apalagi ketika bergandengan dengan institusi lainnya seperti POLRI dan lain-lain. Kedepan nantinya TNI bisa ikut berperan lebih dalam pembangunan negeri ini seperti dulu adanya ABRI Masuk Desa,” ujarnya,” Selasa (9/10/2018).

Caleg No.7 PPP ini menyampaikan bahwa Sering sekali kita bersinergi dengan TNI seperti pembersihan sungai kalimas, perawatan lingkungan di bantaran sungai, penanaman bibit mangrove, dan kegiatan llainnya. Kaji Gawat yang juga akrab disapa Tamam ini menyebutkan kegiatan diatas dialaminya ketika dirinya sebagai Ketua RW di Tambak Gringsing Baru, maupun dallaam kegiatan bersama di organisasi sosial.

“Kalau secara pribadi Saya pernah menjadi relawan bareng TNI. Saat terjadi bencana letusan Gunung Merapi di Boyolali Jawa Tengah. Kami bekerja bareng untuk meringankan derita masyarakat korbab bencana. Tak kenal lelah dan selalu menyemangati kami selaku relawan,” ungkapnya.
Badruttamam bersyukur selama ini telah terjalin hubungan yang sangat baik antara masyarakkat dan TNI serta Polri.

“Senyampang masih Oktober, Ijinkan Saya nengucapkan Selamat HUT TNI ke tujuh puluh tiga. Semoga semakin jaya, profesional dan tangguh dalam menjaga NKRI. bersama rakyat TNI kuat, bersama TNI rakyat semangat,” tegas Tamam. (mar)