Sukses di Sekolah dan Kehidupan, Seminar GRATIS 3 Jam Bersama PT. Adam Khoo

511
Gabrielyn saat pentas di Korea

“Mendidik anak dengan tantangan di jaman sekarang ini tidaklah mudah, sebagai orang tua pasti ingin yang terbaik untuk masa depan anak-anak. Menyamakan prespsi dan mindset ini yang paling susah, sehingga seringkali anak salah paham dengan apa yang orangtua katakan dan harapkan”, kata Ibu Dr. Liantiana yang merasa beruntung telah mengikutkan kedua putrinya dalam I Am Gifted Camp.

Putri pertama beliau, Yvonni Shalomitha (16 Th, SMAN 6 Kelas 11) mengikuti I Am Gifted Camp pada tahun 2013. Setelah 6 bulan mempraktekan learning skills-nya nilai semua menjadi A, lebih percaya diri dan berani bersosialisasi serta tampil di depan umum. “Sampai sekarang nilai dari Adam Khoo masih saya terapkan dan sangat berguna untuk menjaga konsisten saya dan goal dalam hidup saya”, kata Yvonni.

Putri keduanya, Gabrielyn Shalomitha (14 Th, SMPN 9 kelas 9) mengalami perubahan mindset/pola pikir, menjadi lebih percaya diri dalam segala hal, mejadi juara 1 dan terpilih menjadi salah 1 perwakilan dari Surabaya untuk mewakili Indonesia memperkenalkan kebudayaan Indonesia di Asean Youth Education Forum, Busan-Korea Selatan.

Apa sih yang diajarkan dalam I Am Gifted Camp? Dan siapa pula Adam Khoo ini?
Adam Khoo, top 25 orang terkaya di Singapura di bawah usia 40 tahun sekaligus entrepreneur sukses, banyak membagikan strategi-strateginya bagi para remaja usia 10-19 tahun melalui program I Am Gifted Camp. Adam mengatakan bahwa banyak anak remaja yang tidak percaya diri dan merasa gagal, tidak punya prestasi apa-apa, karena mereka memiliki mindset dan strategi belajar yang salah. Akibatnya, tidak sedikit dari mereka yang akhirnya justru terlibat dalam pergaulan yang tidak baik.

Adam Khoo pernah gagal di 5 bidang studi saat masih SD, bergabung dengan genk anak-anak bermasalah, merokok, bahkan sampai dikeluarkan dari sekolah dan ditambah lagi orangtua yang bercerai. Namun saat usia 13 tahun, Adam mengikuti sebuah program pelatihan yang membuka mindset-nya. Dengan mengubah strategi dan menentukan tujuan, Adam akhirnya berhasil lulus dengan predikat TOP 1 persen di National University of Singapore (NUS).

“Anak-anak saya bisa mengerti beban orang tuanya. Dengan prestasi yang mereka peroleh, biaya sekolah menjadi sangat ringan. Join dalam program Adam Khoo adalah investasi terbaik untuk kedua putri saya”, lanjut Ibu Dr. Liantiana.

Segera daftarkan putra putri anda yang telah berusia 10-19 tahun untuk mendapatkan pengalaman yang berharga seperti yang telah dialami oleh Yvonni dan Gabrielyn. Hubungi kami untuk info camp atau seminar gratis: 081 331 207 928

Informasi
PT Adam Khoo Learning Technologies Group
0813-3120 7928
PIN BB: 21E04F31
WA: 0899 8639 908