Gong di Tabuh, Bukti School Fair 2017 Pamekasan Telah Resmi di Buka

    371

    PAMEKASAN (Swaranews) – Dengan berbunyinya Gong, pertanda telah dibukanya School Fair 2017 dalam rangka Hari Jadi Pamekasan ke 487, yang dibuka langsung oleh Khalil Asy’ari selaku wakil Bupati Pamekasan bertempat di Gedung Islamic Centre Jl. Panglegur, Senin (23/10/17).

    Dalam acara pembukaan tersebut selain dihadiri Oleh Wakil Bupati Pamekasan, juga dihadiri  perwakilan Provinsi Jawa Timur, dan Forkopimda Kabupaten Pamekasan, dengan diikuti oleh sebanyak 60 peserta, terdiri dari tingkat TK, SD, MTs/SMP,  MA/SMA dan SMK se Kabupaten Pamekasan.

    Tujuan  pelaksanaan School Fair 2017  merupakan implementasi dari kebijakan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, sebagai prioritas pembangunan. Yang dikemas dengan pameran profil sekolah, dari berbagai karya kreatifitas dan prestasi yang dihasilkan oleh siswa di setiap sekolah masing-masing.

    “Sungguh sangat luar biasa dan menakjubkan  tahun kemarin School fair sudah sangat meriah, namun pada tahun ini lebih meriah lagi,” tegas Wakil Bupati Pamekasan dalam sambutannya.

    Meriahnya pelaksanaan School Fair 2017, menunjukkan bahwa insan-insan pendidikan di Kabupaten Pamekasan, sebagai kota Pendidikan sungguh sangat besar sekali perhatiannya untuk membangun pendidikan.

    “Yang kita lihat pada sore hari ini, begitu banyak kreasi dan inovasi dari lembaga-lembaga pendidikan, yang ada di Kabupaten Pamekasan, dan saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh insan pendidikan di Kabupaten Pamekasan,” tambahnya.

    “Mari kita bersama-sama untuk memajukan pendidikan, karena pendidikan adalah penentu cikal bakal dari kerukunan dari satu daerah, serta kemajuan pendidikan menjadi pengrukun,”  di akhir sambutan mantan Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan.

    Reporter: Luthfiadi
    Redaktur: Subaidi AB