RW 06 Tambak Asri Peringati Tahun baru Islam

    192
    Perwakilan Dari Koramil, Polsek dan Kelurahan./ Foto : Wahyu

    SURABAYA (Swaranews) – Memperingati Tahun Baru Hijriyah bertepatan dengan 1 muharam 1439 H di RW 06 Tambak Asri, kelurahan Morokrembangan,  Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya turut serta menggelar kegiatan Peringatan Hari Besar Islam tersebut.

    Hadir pada gelaran tersebut diantaranya, Perwakilan dari Kelurahan Morokrembangan, Setijono, dari Polsek Krembangan Iptu Rahmad. Perwakilan Koramil, Serda Martono dan seluruh Ketua RT dari 36 Rukun Tetangga, serta sesepuh Rukun Warga 06 Tambak Asri.

    “Banyak kegiatan yang dilakukan dalam rangka Tahun Baru Islam ini. Namun yang terpenting adalah, mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Subhanahu Wata’ala,,” ujar  Ketua RW 06 Tambak Asri, M. Zainul Abidin, S.Pd.i.

    Selain kirim doa dan pembacaan sholawat Nabi, kegiatan ini juga diisi dengan siraman rohani oleh K.H. Muhaimin Fadhli asal Kota Pahlawan. Warga setempat juga terlihat antusias berdatangan dan mengikuti acara penuh khidmat.

    Puncaknya, atas nama Rukun Warga 06 Tambak Asri juga menyerahkan santunan kepada anak yatim dan dhuafa sekitar.  Pembagian santunan pertama dilakukan oleh Ketua RW 06 Tambak Asri, M. Zainul Abidin, S.Pd.i dan dilanjutkan dengan jajaran terkait melalui perwakilan yang ada.

    Semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi barokah bagi kita semua dan mendapatkan syafaat dari junjungan kita Nabi Besar Muhammad Shallallhu Aalihi wasallam, Amin Ya Rabbal Alamin,” pungkas Zainul. (wah/mar)