Pisah Sambut Kaposek Asemrowo

    50

    SURABAYA (Swaranews) – Gelar acara Perpisahan dan Sambutan (Pisah Sambut) Pimpinan Kapolsek yang dilaksanakan di Mapolsek Asemrowo, juga sekaligus dilakukan  pemberian Cindera Mata dari Waka Polsek Yusis dan beberapa Kanit yang ada di Polsek Asemrowo untuk Kapolsek yang lama Kompol Bambang Kristanto yang akan bertugas sebagai Waka Polres Kediri, Rabu

    Dalam gelar Pisah Sambut yang dilaksanakan oleh Polsek Asemrowo turut juga dihadiri beberapa instansi yang ada diwilayah Polsek Asemrowo Surabaya, antara lain, Danramil Tandes, Camat Asemrowo, Lurah Asemrowo, Tokoh Ulama KH. Zainuddin Husni, Ketua RW 01 Asemrowo Surabaya. Kanit Lantas Iptu Isminto sempat melantunkan lagu kenangan untuk Kapolsek Bambang yang akan menjabat sebagai Wakapolres di Kediri.

    Kompol Achmad Faisol Amir selaku Pimpinan Baru di Polsek Asemrowo mengatakan, Sangat antusias sekali karena Anggota Polsek Asemrowo sangat bersahabat hingga memberikan kesan kepada yang pergi dan memberikan suatu kehormatan bagi pejabat yang baru.

    “Adapun dalam jabatan yang baru di Kepolisian Polsek Asemrowo, Sementara ini saya akan melaksanakan Program Pelayanan yang baik buat masyarakat yang ada diwilayah Polsek Asemrowo dan kedepannya akan membuat program – program lainnya,” ujar mantan Kapolsek Kenjeran ini, (6/9/2017).  (ari/chan)