Diskon Hingga Rp 101 Juta Karena Pilkada

370

JAKARTA (Swaranews) – Presiden Joko Widodo telah menetapkan pelaksanaan Pilkada serentak pada 15 Februari 2017 sebagai hari libur nasional. Pilkada diikuti 101 daerah dari tingkat provinsi, kabupaten dan kota.

Dalam momentum ini, Sentra Timur Residence memberikan promo khusus untuk pembelian unit apartemen dan kios Sentra Timur Residence selama pilkada berlangsung. Adapun promo pilkada ini diantaranya adalah diskon atau potongan harga senilai Rp101 juta hanya bagi 11 pembeli unit apartemen pertama dihari pencoblosan berlangsung.

Tidak hanya itu promo menarik lainnya adalah promo Bebas Pilih Cara Bayar dengan pilihan pembayaran yang memudahkan konsumen untuk memiliki hunian, diantaranya tunai, tunai bertahap 36 kali dan 48 kali atau melalui pengajuan kredit ke Bank dengan uang muka 20 persen yang dapat dicicil selama 12 kali.

Sentra Timur Residence juga akan memberikan hadiah 1 unit Mobil Toyota Avanza, 1 Unit Sepeda Motor, LED TV dan Handphone. Hadiah ini adalah program promo penjualan untuk unit apartemen Sapphire Tower yang merupakan tower terbaru apartemen Sentra Timur Residence.

Project Director KSO Perumnas – Bakrie Windoko mengatakan Sapphire saat ini menawarkan 11 pilihan tipe kamar yakni, tipe 25 dan 27 yang merupakan tipe studio, lalu tipe 30 yang terdiri dari 1 kamar, tipe 36, 36A, 42, 43, 52 yang terdiri dari 2 kamar tidur, dan tipe 59, 60 dan 62 yang terdiri dari 3 kamar tidur.

Rencananya akan ada 607 unit pada menara tersebut. Harga yang ditawarkan sebesar Rp13 juta per m2. Artinya untuk tipe 25 studio harganya sekitar Rp300 juta per unit sedangkan yang paling besar tipe 62 harganya mencapai Rp800 juta.

“Untuk Sapphire Tower nilai investasi sekitar Rp300 miliar. Sedangkan pada tahap satu dengan enam menara pertama nilai investasinya sekitar Rp700 miliar,” katanya seperti dikutip bisnis.com, Rabu 15 Februari 2017.

Windoko menuturkan nantinya Sentra Timur Residence akan memiliki 15 menara hunian yang terjangkau bagi masyarakat kelas menengah. Pembangunan proyekini dibangun dalam tiga tahap, yakni enam menara tahap pertama yang terdiri dari 2.357 unit apartemen dan kios telah selesai dibangun dan tersisa lima unit yang belum terjual.

Sedangkan pada tahap kedua, akan dibangun 5 menara yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios. Terakhir, pada tahap tiga akan dibangun sebanyak empat menara. Perusahaan menargetkan pengembangan ini akan selesai dalam tujuh tahun ke depan.
Sementara itu, porsi kepemilikan KSO ini adalah 51% dipegang oleh PT Bakrie Pangripta Loka dan sisanya 49% oleh Perumnas.